KINERJA PERPUSTAKAAN PDII-LIPI SERPONG BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN PENGGUNA, RANKING ASPEK LAYANAN, DAN PERBANDINGAN DENGAN LEMBAGA SEJENIS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Brophy, P. 2006. Measuring Library Performance: Principles and Techniques (Vol. 95). London: Facet Publishing.
Firma, A. dan Rahmah, E. 2012. Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pemustaka di Perpustakaan Kopertis Wilayah X. Jurnal Ilmu Informasi Perpustakaan dan Kearsipan, 1(1), 110–115.
Grigoroudis, E. dan Siskos, Y. 2009. Customer Satisfaction Evaluation: Methods for Measuring and Implementing Service Quality (F. S. Hillier, Ed.) (Vol. 7). New York: Springer.
Hill, N., Self, B. dan Roche, G. 2002. Customer Satisfaction Measurement for ISO 9000:2000. Oxford: Butterworth-Heinemann.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara/Kemenpan. 2004. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: KEP/25/M.PAN/2/2004 Tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah. Jakarta.
Kementerian Riset dan Teknologi RI. 2012. “Selamat Datang di Puspiptek”. (http://puspiptek.ristekdikti.go.id/media.php?module=halamanstatis&id=4-pengantar.html, diakses 30
Maret 2016).
Kementerian Riset dan Teknologi RI. 2014. Panduan Pendirian Science and Technology Park (STP). Jakarta.
Kotler, P. dan Lee, N. 2015. Marketing in the Public Sector: A Roadmap for Improved Performance (Vol. 1). New Jersey: Wharton Schooll Publishing. doi:10.1017/CBO9781107415324.004.
Nurkertamanda, D. dan Wirawan, P.2009. Perpustakaan dengan Menggunakan Metodologi Libqual +TM Dan Quality Function Deployment. JATI Undip, IV(2), 123–136.
Purnomowati, S. 2000. Mengukur Kinerja Perpustakaan. BACA: Jurnal Dokumentasi dan Informasi, 25 (3-4), 61–67.
Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah/PDII. 2007. Indikator Kinerja Perpustakaan Berdasarkan Standar Internasional. Jakarta: Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.
Saleh, A. R., Sumarni, E. dan Safi tri, S. R. 2014. Kajian Analisis Kepuasan Pelanggan pada Layanan Perpustakaan Badan Standardisasi Nasional. Jurnal Pustakawan Indonesia, 13(2), 15–27.
Sugiyono. 2015. Statistik Nonparametris Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar (2nd ed.). Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, F., & Chandra, G. 2011. Service, Quality, & Satisfaction (3rd ed.). Yogyakarta: Andi Offset.
Transportation Research Board. 1999. TCRP Report 47 A Handbook for Measuring Customer Satisfaction and Service Quality. Washington DC.
Wijaya, N. M.2015. Evaluasi Kepuasan Pengguna Terhadap Pelayanan di Perpustakaan Umum Daerah Tabanan. Jurnal Ilmiah D3 Perpustakaan, 1 (1), 1–6.
DOI: https://doi.org/10.14203/jurnalbaca.v37i2.237
Copyright (c) 2016 JURNAL DOKUMENTASI DAN INFORMASI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.